La Tahzan for Working Mothers

Buku ini merupakan kumpulan cerita pendek, jadi bukan Novel, berjudul “La Tahzan for Working Mothers” baru saja diterbitkan oleh Forum lingkar pena. Kumpulan cerita ini dibuat bersama sama dari beberapa penulis yang ibu-ibu. Dari penulis penulis tersebut semua mengirim artikel yang kemudian dipilih dan digabung. Tulisan yang diterbitkan berbentuk Novel ini dibayar putus artinya pembayaran akan langsung dikirim begitu novel ini diterbitkan, dan penulis bisa menerima honor lagi apabila novelnya dicetak ulang, kalau Best Seller ya bisa berulang ulang.

Kumpulan cerita ini ditulis oleh beberapa penulis antara lain:
  1. Kesit Susilowati (Penulis Novel the K dan Bionic Women)
  2. Azimah Rahayu
  3. Ade Nastiti
  4. Aristiowati
  5. Izzatul Jannah
  6. Heni Wahyuti
  7. Reni Unisa
  8. Indah Julianti S.
  9. Dwi Pebrianti
  10. Erma Yulihastin
  11. Sylvia L'Namira
  12. Zirlyfera Jamil
  13. Zirlynova Jamil
  14. Sari Meutia
Dibawah ini bunyi emailnya:

Semoga ridha Allah selalu menyertai langkah Mbak semua. Alhamdulillah, buku La Tahzan for Working Mothers sudah terbit, baru saja saya pegang nih :).

Nah, mau dikirim ke Mbak-Mbak semua nih, cuma belum semua memberi alamat & no rekening utk honor. Yang belum ditunggu ya.

Trus untuk honor kami akan memberikan percetakan. Maksudnya begini, untuk cetakan pertama akan diberikan sejumlah honor ke masing2 penulis. Bila buku cetak ulang, akan diberikan lagi. Mungkin bisa dibilang Royalti Putus Bersambung, hehehe. Jadi nggak sekali dikasi gitu. So, doain bukunya diserap pasar dengan baik, sehingga bisa cetak ulang berkali-kali (maunya... :))

Oh ya, utk yang telah mengamanahi honornya utk disumbang, Insya Allah akan disalurkan ya. Bukti pengiriman honor juga akan dijapri ke email masing2 ya. Makasih banyak.

Nah begitu, bisa dibeli di Toko toko buku ......

Posting yang lalu: Pelapisan Logam