Langsung ke konten utama

Novel The K

Novel The K yang baru saja diterbitkan oleh penerbit MMP (Mitra Media Pustaka) dan dalam waktu dekat bisa didapat di toko toko buku di seluruh Indonesia, mudah mudahan. Menceritakan tentang kehidupan manusia dengan segala seluk beluknya. Bagaimana dia memenuhi ambisi demi mencapai cita citanya, disertai dengan petualangan cinta yang menghanyutkan.

Novel the K menceritakan tentang sifat manusia yang haus akan Kekuasaan, Kecongkakan manusia, Kebobrokan moral, dan lupa akan Kekuasaan Tuhan yang sudah menentukan apa yang akan terjadi di Dunia ini. Berakhir dengan Kontradiksi yang hanya bisa dicapai karena Keberkahan dan Kekuasaan Allah semata, sehingga kita dapat mencapai Kebahagiaan yang abadi.

Novel ini dibuat dan diperbaiki dalam waktu yang cukup lama kurang lebih 3 tahun, apakah bisa menjadi Novel Best Seller, Wallahualam. Untuk melihat resensi Novel ini bisa diklik pada gambar covernya:

Komentar

irwanbajang mengatakan…
minggu pertama masuk toko buku, The K di Gramedia Ambarukmo Plaza Jogjakarta sudah nangkring di rak BEST SELLER lo? keren kan??
Adi mengatakan…
Mudah mudahan gak hanya di Jogja saja tapi diseluruh Indonesia....

Postingan populer dari blog ini