Langsung ke konten utama

Postingan

Cara Menggunakan 3M Adhesive

Cara menggunakan 3M double tape sangatlah mudah. Hanya perlu dibuka dan ditempelkan ke tempat yang mau ditempelkan ke barang yang akan kita tempelkan tapi jangan dibuka dulu penutup lem yang satunya karena kalau dibuka bisa berabeh nempel kemana mana malah gak bisa ditempel dibarang yang mau ditempelin, malah nempel ke tangan kita dan akibatnya kusut.


Tidak semudah kelihatannya, kalau dipraktekan sering sekali terjadi kekusutan, dan akhirnya jadi gagal, dan buka lagi plester double tapenya. Makanya agar bisa menempel dengan rapih harus disiapkan tempat yang mau ditempel. Biasanya dengan dibersihkan dulu, sebelum membuka double tape nya. Kalau buka double tapenya dulu sebelum membersihkan ini juga bikin berabeh, karena double tape sudah terlanjur dibuka sementara barang atau tempat yang mau ditempeli belum siap. Makanya harus disiapin dulu sehingga semuanya akan berjalan dengan lancar.

Setelah semuanya siap baru tuh, double tapenya dipotong sesuai ukuran yang diperlukan. Ditempel denga…

Kue Coklat Lezat

Ini bukan resep kue coklat, tapi kue coklat yang lezat. Cukup gambarnya saja biar pada ngiler. Kue coklat yang lezat bahanya sih sama saja, paling juga tepung terigu, telor, gula pasir, mentega sama coklat.




Perfecto Chocolate Cake
Find the number one of chocolate cake recipe online
The fastest cook recipe made of chocolate recipe onlineBahan Bahan:Cara Bikinya:

SugarFlourCocoaBaking sodaSaltEggsMilk Vegetable oilVanilla extractBoiling water

Mix sugar, flour, cocoa, baking powder, baking soda and salt in large bowl.Add eggs, milk, oil and vanilla, beat in medium speed of mixer 2 minutes. Stir in boiling water. Pour butter into prepared pans.Bake 30 to 35 minute or until wooden pick inserted in center comes clean. Cook 10 minutes, remove from pans to wire racks. The perfecto of chocolatos CakeDijual Pakaian Wanita

Dijual Murah Pakaian Bekas

Jaman begini emang macem-macem yang jualan makin banyak, makin sulit cari duit. Jual pakaian saja harus bisa bersaing harganya. Kalau mau beli pakaian murah di Jakarta banyak tuh yang jual murah. Tapi ya itu, banyak juga yang pakaian bekas, harganya ya murah banget, kaya jaket kulit saja bisa murah, orang itu bekas. Gak tahu tuh bekas apa, bisa aja sih bekas maling. Disini juga dijual pakaian wanita murah, tapi ini bukan murah sekali ya standar lah harganya. Apalagi nih sekarang menjelang akhir tahun siap siap menghabiskan stok lama, kapan lagi mau dijual kalau sampai gak habis bulan Januari 2018 sudah gak ada yang beli.

Buat tahun baru juga sudah disiapin, pakaian wanita buat tahun baru 2018. Harganya juga lumayan miring, tinggal pesan online, barang dikirim. Tapi ya harus pintar pintar milih model dan merek sehingga gak kecewa. Kalau bisa juga milih yang ada jaminannya jadi kalau barang jelek atau mungkin rusak bisa ditukar. Wah ada gak ya. Selain baju kaos dengan desain lucu juga …

Cara membuat Es Krim

Cara membuat es krim mengikuti prosedur yang berikut ini supaya rasa es krim lembut dan nyami adalah menggunakan susu yang berkualitas. Tanpa ini es krim ada tidak akan terasa nikmat. Bahan penting yang kedua adalah coklat, ada banyak coklat tersedia di pasaran, tapi rasanya berbeda beda, bagi tukang masak atau koki hebat bisa memilih jenis coklat dan susu yang berkualitas. Kunci yang kedua adalah cara mencampur yang sempurna dengan blender dengan waktu yang tepat.

Masing masing tahapan sudah saya buat ringkasanya ada di masing masing link berikut:

Peralatan yang dibutuhkan
Bahan bahan yang dibutuhkan
Langkah dan Prosedur Pembuatan 







Footer:
Bright ChromeHard ChromeWood Glue

Proses Pewarnaan Pada Anodizing

Berikut ini uraian mengenai proses pewarnaan pada Anodizing Alumunium. Proses pewarnaan itu sendiri dapat terjadi karena pewarnaan secara fisik tetapi juga bisa terjadi karena proses kimia, dimana yang diwarnai adalah bagian dibawah permukaan lapisan oksida aluminium. Pada waktu pewarnaan itu sendiri dapat dilakukan pada saat pori pori aluminium tersebut terbuka, dan setelah diberi warna kemudian pori pori tersebut ditutup atau biasa disebut dengan sealing.

Berbagai macam proses pewarnaan secara kimia pada lapisan film ini dari warna coklat, biru, kuning, kuning emas, putih dan warna warna yang menarik lainnya yang merupakan hasil pencampuran dari zat zat tertentu diuraikan pada artikelku mengenai Decorative Finishing.

Untuk lebih jelasnya mengenai proses pewarnaan pada proses anodizing bisa dilihat pada artikel Mechanism of coloring. Anodizing itu sendiri bisa diwarnai dengan berbagai macam warna yang menarik karena dalam proses mewarnai bukan hanya menggunakan prisip reaksi kimia sa…

Cara menggunakan Lem kayu UF

Mungkin sudah ada yang kenal dengan yang namanya lem kayu UF. Kalau yang suka berkecipung di dunia lem leman kayu biasanya sih sudah sering dengar dengan lem kayu UF. UR itu singkatan dari Urea formaldehyde. Karena seringnya urea formaldehyde digunakan sebagai lem kayu, maka dari kaleng lem ini suka diberi nama lem kayu UF. Secara detail mengenai lem kayu yang berasal dari urea formaldehyde ini bisa dibaca di Wood Glue Urea Formaldehyde.

Lem kayu UF ini bisa tersedia dalam bentuk cair atau biasa disebut sebagai resin dengan kemasan kaleng, atau bisa juga dalam bentuk bubuk atau UF Powder yang warnanya putih.


Nah kalau yang bentuk cair atau bentuk resin tinggal ngolesin saja di kayunya atau kalau ramuannya masih terpisah seperti belum ditambah filler atau belum ditambah hardener, mungkin perlu mencampur dengan bahan tersebut dulu baru dioleskan, jelasnya bisa dibaca di kalengnya.

Khusus untuk yang bentuk powder ini caranya hanya dicampur dalam air dengan ditambah bahan pengisi (filler)…