Kopi Yang Dihindari Para Blogger

Kopi yang ini sangat dihindari oleh para blogger, ya setidaknya 100% para blogger seharusnya tidak suka kopi yang ini. Kalau kopi luwak sih mungkin masih ada beberapa blogger yang suka walaupun harganya sangat muahal. Karena kopi yang ini jelas sangat berpengaruh pada keberadaan atau reputasi mereka yaitu blog blog mereka.
Jadi kopi yang seharusnya dihindari oleh para blogger adalah kopi paste, nah inilah kunci keberhasilan para blogger blogger kelas kakap, untuk saat ini. Jaman dulu mungkin ada banyak blogger yang sempat menikmati penghasilan dengan cara cara tidak sehat seperti itu, tetapi technology komputer semakin berkembang sehingga bisa menjegal cara cara yang curang itu dan gak bisa lagi menikmati penghasilan dari cara cara yang tidak sehat.

Kopi paste ini menyebabkan blog tidak populer dimata google engine, istilahnya not ranked by google, jadi jika blognya isinya cuman kopi paste biasanya kalau rankingnya dicek dengan pagerank checker akan muncul tulisan rank N/A, nah ini mungkin disebabkan oleh kopi paste tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )