Skip to main content

1001 Macam Tips Mempromosikan Blog

Ada 1001 macam dalam mempromosikan blog anda. Kata 1001 macam bukan berarti saya harus menulis 1001 nomor disini, ini hanya istilah umum bagaimana mau mengatakan bahwa ada banyak cara untuk mempromosikan blog. Kalau harus menulis semuanya sampai 1001 macam tips bisa mblenger nulisnya. Di media teknologi informasi internet ini banyak yang memberikan tips tips tentang bagaimana cara mempromosikan Blog atau webs, ada yang memberikan 10 macam, ada yang 5 macam ada yang 7 jurus jitu, bahkan ada yang memberikan 30 jurus. Semua ada benernya bahkan yang pakai membayar dan membuat link ke web mereka itu juga ada, dan semua itu bisa benar.

Isinya semuanya benar, hanya kita harus memilih sendiri mana yang mampu kita lakukan dan mana yang sulit atau bahkan tidak bisa kita lakukan. Baca dan lakukan seperti yang anda ketahui dari yang diketahui dan lakukan kalau itu menurut anda masuk akal. Karena semua saran saran itu benar, bahkan yang tidak masuk akal sekalipun itu benar.

Pada dasarnya komputer itu mesin, dia hanya mencatat apa yang terjadi di dunia internet, merekam dan mengingatnya. Server pada dasarnya sama dengan komputer yang sedang kita pakai, secara garis besar sama, tapi tentu ada bedanya. Seperti jika kita membuka Word, maka file yang terakhir kita buka ada diurutan teratas. Jadi ranking di Server baik google maupun yahoo atau apa saja, dasarnya adalah berapa kali tiap harinya file kita dibuka, rangking ntar dulu, rangking akan mengikuti saja. Mungkin hanya bagaimana cara efektifnya, itu yang tidak kita ketahui, bukan tidak diketahui tapi mungkin tidak bisa dilakukan sendirian.

Kalau anda kebetulan membaca halaman ini ya berarti anda ikut membantu menambah rekord page ini di komputer google, paling tidak memberikan nilai tersendiri ke servernya google. Kalau file kita tidak ada yang baca ya tentu saja rankingnya jelek di google, maka itu bagaimana supaya file kita banyak dibaca orang, itu intinya. Banyak trafic, banyak pengunjung, banyak pelanggan, itu intinya. Usaha apa saja kalau banyak pelanggannya pasti sukses dan bisa menghasilkan uang banyak, kalau gak ada pelanggannya ya sedikit hasilnya. Jadi yang penting promosikan webmu, blogmu, dimana saja dan dengan cara apa saja, bukan saja alamat webmu tapi juga setiap detail alamat artikelmu..... Nah sekarang tinggal giliran anda yang bekerja memperkenalkan nama anda, nama web, nama artikel, alamat email dlsbg. Tulis dimana saja, di blog kita, diblog orang, di komputer, di server, di jalan, di toko, di kantor, di email, di surat, di WC umum, di Warnet.... aneh ya....

Comments

Samiryan said…
Kalau gitu saya juga numpang promosi blog dong Di sini..terima kasih

Popular posts from this blog