Teknologi Informasi

Kemajuan di bidang informasi memang sangat pesat saat ini. Saking pesatnya sehingga sulit untuk diikuti terutama kemajuan informasi yang dapat dilihat dengan mata telanjang. Kemajuan di bidang informasi ini bisa dilihat dari berbagai macam bentuk informasi yang sekarang ini ada, dibidang telekomunikasi, di bidang hiburan, di bidang berita dan sebagainya.

Para peneliti terus melakukan riset tentang kemungkinan informasi baru yang bisa diciptakan ataupun dikembangkan. Mereka kadang kadang berimajinasi dahulu untuk dapat menciptakan sesuatu yang baru dan mungkin akan terkenal dan digunakan oleh banyak manusia. Mereka bahkan tidak melihat pada mahalnya riset yang harus dibiayai untuk merealisasikan impiannya.

Ide dari teknologi informasi inipun bisa mereka gali dari film film fiksi atau science fiction, yang terkadang sangat tidak masuk akal. Contoh dari bentuk ide gila mereka adalah dengan menciptakan kapsul informasi, dimana untuk mentransfer informasi tidak menggunakan alat electronik tapi menggunakas sistem metabolisme tubuh yang akan masuk ke dalam sistem syaraf manusia dan disalurkan ke otak. Di dalam otak yang merupakan pusat informasi bagi manusia ini akan diolah dan diuraikan menjadi lembaran lembaran informasi yang bisa di baca dan dimengerti. Memang sulit untuk bisa dimengerti, namanya juga fiksi, tapi semua itu menjadi angan angan manusia science. Aneh aneh saja ya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )