Skip to main content

Jokowi Senbentar Lagi Peringkat Satu

Tulisan Jokowi Sebentar Lagi Peringkat satu ini aku ambil dari berita di Kompas dot Com. Tapi setahuku tulisan tentang Jokowi tersebut tidak berperingkat, apa lagi peringkat satu. Tulisan ini saja belum masuk peringkat, masalahnya gak ada yang ngeling ke sini sih. Sebentar lagi peringkat satu, itu kan kalau yang lain juga gak bikin link ke tulisan dia, jadi peringkatnya bisa jadi satu, tapi mengingat persaingan sangat ketat, maka tulisan Jokowi sudah dipastikan akan tenggelam dalam waktu sebentar lagi.

Tulisan diatas hanyalan guyonan saja, tapi ada benarnya karena peringkat calon gubernur DKI itu sangat sulit untuk bisa dibuat. Kalau memang peringkatnya baru peringkat dua, saya kira sampai pemilihan gubernur terjadi peringkatnya ya tetap dua, mengingat perubahan peringkat merupakan hal yang sangat sulit untuk diubah seperti peringkat blog saja kan, begitu maksudku.

Tapi pada saatnya nanti prediksi tulisan bisa berubah, karena faktor lapangan bisa sangat berbeda dengan kenyataan yang ada apalagi ini pemilihan gubernur, cakupannya tidak seluas pemilihan President jadi lebih sulit ditebak. Kita lihat saja nanti siapa yang akan memimpin DKI. Harapan kita semua adalah siapapun yang terpilih sebaiknya bisa bekerja dengan baik dan benar.

Comments

Popular posts from this blog