Pendapatan Adsense

Bagi pemain mula di dunia Adsense tentu banyak diiming imingi tentang hal hal yang wah, pendapatan besar, peluang kerja baru lah, passive income lah dan masih banyak lagi. Sering kali malah banyak yang menawarkan jasa yang sangat menggiurkan agar bisa dapat uang banyak dari Google Adsense. Padahal mereka tidak memberikan bukti yang nyata terlebih dahulu, ada lagi yang menawarkan dengan program yang aneh yang katanya bisa mendatangkan banyak klik, padahal mereka menggunakan software otomatis yang melanggar TOS (aturan).


Yang benar walaupun itu sudah senior di dunia Internet mereka akan mendapatkan uang kecil dari Internet, tetapi sesuai dengan perkembangan kemampuannya, dan keberanian berinfestasi maka pendapatan mereka semakin besar. Mungkin bukan dari Adsense saja, tapi bisa dari yang lain.

Jika anda sebagai pemula di dunia blogger atau netter baru tentu tidak bisa begitu saja menghasilkan uang banyak, kecuali anda berjualan produk yang jarang saingannya. Jadi menggunakan internet hanya sarana informasi saja, tapi bukan bisnis utamanya dari Internet. Seorang blogger benar benar mengandalkan kemampuannya untuk menghasilkan uang dari Internet, ini akan memerlukan waktu yang cukup lama. Selain anda baru belajar membuat website, anda juga belum punya blog atau web yang sudah ngetop.

Bagi orang yang kurang tabah, ini bisa membuat frustasi, dan sebagian besar orang adalah termasuk golongan yang ini. Mereka bekerja bisa berbulan bulan tanpa membuahkan hasil, tetapi terus mencoba dan mencoba. Demikian juga jika memasang Adsense di blog mereka, maka tidak bisa langsung menghasilkan tetapi merangkak setapak demi setapak.

Sebagai gambaran penghasilan Adsense yang merangkak lambat tapi meningkat adalah seperti pada gambar dibawah ini: