Mbah Surip Meninggal

Akhir-akhir ini banyak sekali artis yang meninggal, atau tepatnya pada tahun ini 2009, banyak sekali artis top yang meninggal. Diawali oleh Michael Jackson yang bersamaan harinya dengan Farrah Fawcett, e mbah Surip yang lagi baru saja ngetop ikutan meninggal juga pada tanggal 4 Agustus 2009 dalam perjalanan menuju Pusdikkes TNI AD, Kramat Jati, Jakarta Timur. Mbak Surip tak berubah rambutnya. Ia tetap mencuci rambut dengan shampo kucing, sejak 1996. Jika pun nantinya ada yang berubah, Mbah Surip hanya berencana membeli helikopter dari lagu Tak Gendong yang sudah meraup Rp4,6 miliar.

Kalau orang yang sudah seumur dengan mbah Surip (60 tahun), pasti gak akan merasa terlalu ambisi tuk meraih uang milyaran walaupun memang bisa. Gaya reggae bermodal gitar sudah cukup baginya. Namun begitu, kabarnya Mbah Surip akan membeli helikopter. Pasalnya, ring back tone (RBT) Tak Gendong milikinya sudah mendulang Rp4,6 miliar.

Tadinya ia berencana ingin membeli helikopter, belum lagi kesampaian, umur sudah habis membatasi gerak geriknya di dunia ini. Katanya sewaktu diluar negri ditanya, siapa artis top Indonesia, tentu saja banyak kan. Tapi kok gak ada yang punya pesawat? Kata dia, ada nanti saya, wah gak jadi ada deh artis yang punya pesawat, paling tidak bukan mbah Surip artis yang akan punya pesawat pribadi pertama kalinya di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )