Michael Jackson Meninggal

Inilah akhir hidup dari raja musik pop rock Michael Jackson. Michael Jackson meninggal di rumah sakit yang tidak jauh dari rumahnya, hanya sekitar 15 menit, begitu katanya. Bintang musik yang lahir pada tahun 1958 atau kalau sekarang berarti berusia 50 tahun ini sebenernya belum tua banget ya, sering menjalani operasi, antara lain operasi ganti wajah, hidungnya dibuat lebih tajam dan lain sebagainya.

Michael Jackson dari kecil memang sudah ngetop, dengan lagu lagunya yang sangat khas dengan musik yang menyentak nyentak, ciri khasnya begitu. Antara lain lagunya yang top pada masih kanak kanak berjudul "Ben". Lagu terakhirnya yang lumayan ngetop pada usia yang sudah senja untuk ukuran penyanyi adalah "Black and White".

Mungkin ketenaran Michael Jackson setara dengan Elvis Pressley, si Bintang Rok yang lagu lagunya terus disukai dan terus mendatangkan royalti dengan lagu lagunya seperti "Don't be cruel," "Love me tender," "All Shock Up," dan sebagainya.

1 komentar:

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )