Novel Yang Tak Pernah Terbit

Novel ini belum diterbitkan, pada beberapa pembaca yang sudah membaca novel ini komennya sangat bagus, namun belum ada satupun penerbit yang bersedia menerbitkan Novel yang berjuduh “Sang Zha” ini. Komen beberapa penerbit yang telah dikirimi juga positif, hanya ada sedikit cacat, yang sebenarnya sangat mudah untuk diperbaiki. Hanya saja Novel ini lumayan tebal, walaupun tidak sampai setebal Novel “Gajah Mada” yang sudah Best Seller itu.

Isinya tidak picisan ataupun cengeng, tapi mungkin nasib sedang tidak bersanding, sehingga tidak ada yang mau menerbitkan. Alasannya macam macam, sekarang sedang ngetren buku anak anak lah, sedang ngetren buku ketrampilan lah, sedang ngetren buku cinta cintaan lah. Yang pada dasarnya emang trennya berubah ubah. Aku kira sih ngetrennya yang mengikuti buku yang sedang bagus, seperti baru baru ini terbit novel “Ayat-Ayat Cinta” yang sangat heboh dengan berhasil beberapa kali cetak ulang. Terus yang lain ikut ikutan bikin novel yang cinta cintaan lah.

Novel yang ini sih emang bukan cinta-cintaan, novel Fiksi Science, judulnya Sang Zha, mirip Orla Cina lah, jamannya tiongkok yang akan datang kale. Tapi sampai saat ini belum ada yang berani nawar tuh.

Sekarang Novel Yang ini Sudah Terbit Hanya Ganti Judul Novel The K. Perjuangannya lama ya! Coba sejak ditulis blog ini sampai blog terbitnya ditulis berapa lama tuh, revisinya saja memakan waktu 2 tahun....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )