Langsung ke konten utama

Penghasilan dari Internet

Untuk mendapatkan uang melalui Internet, kita bisa dengan berbagai macam cara-cara yang halal, termasuk misalnya dengan membuat Blog Blog Gratis yang memang sudah disediakan Oleh Google. Dari Blog Blog yang kita buat di Internet tersebut kemudian kita bisa mengikuti banyak program program yang sangat banyak, dari mengiklankan sendiri barang barang yang kita punya (produk sendiri) atau mengiklankan sesuatu yang lain yang banyak ditawarkan di Internet, seperti Google dengan Google Adsense dan Yahoo dengan Adds Yahoo atau mengikuti Affililate Maketing seperti Ebay.

Atau kita tidak membuat Blog tapi hanya mereview artikel yang di Posting oleh orang lain seperti di Blog Saya, Skin Cancer dan Cancer Type. Dengan mengklik dibawah artikel tersebut You get Paid ..... anda bisa mendapatkan $ 7.5 dari review yang diapprove oleh si pembuat iklan ini, lumayan bukan?. Sudah banyak para blogger yang mendapatkan uang dari cara seperti ini, jadi tidak usah terlalu kuatir atau takut dengan hal hal buruk yang sering juga terjadi. Kita memang harus extra hati hati jika diminta untuk memberikan No Id kartu kredit kita, tapi yang harus dilihat adalah alamat peminta nomor kartu kredit kita, jika tidak jelas maka jangan memberi apapun dari pada kita ditipu.

Perasaan seperti kekuatiran yang berlebihan kadang kadang memang diperlukan, tapi kalau kita selalu dihantui perasaan seperti itu, maka kita sendiri yang tidak bisa maju dalam mengikuti dunia modern yang semuanya serba electronic. Kehati hatian di dunia Internet memang sangat diperlukan, tapi yang penting kita harus memperhatikan alamatnya : http://www dan seterusnya. Orang memasang iklan di Blog itu tidak sembarangan, apalagi jika blognya memang berisi informasi yang berguna dan lama untuk membuatnya. Jika kita memberikan informasi yang menyesatkan, bisa bisa Blog kita akan di Banned dan tidak akan muncul di server lagi. Khan kita sendiri yang rugi.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini