Langsung ke konten utama

Ternyata Lem Paralon Tahan Terhadap Air Mendidih

 Saya ingin membuka beberapa soket yang sudah di lem di pipa, saya ingin membuka soket dengan menggunakan air panas. Karena kalau menggunakan api, paralon dan soketnya bisa terbakar dan tidak bisa dimanfaatkan. Tadinya saya berfikir bahwa lem paralon pasti akan terkelupas apabila di rendam dalam air yang sudah mendidih. Saya melakukan ini karena melihat konten orang lain kok sepertinya mudah menbukanya setelah direndam. 

Nah apakah memang benar jika sudah direndam dalam air panas paralon yang sudah dilem jadi mudah dibuka? Pada video dibawah ini saya penasaran sehingga saya lakukan dengan merendam soket dan pralon yang sudah di lem tersebut dalam air yang sudah mendidih dan langsung saya tuang ke ember untuk merendam soket dan pralon tersebut. 

Untuk jelasnya bisa disimak pada video saya dibawah ini:



Komentar

Postingan populer dari blog ini