Langsung ke konten utama

Adsense Harus Di set Ulang

Adsense sekarang banyak yang muncul tapi tidak cocok dengan isi artikelnya. Iklan yang banyak muncul adalah iklan untuk akhir tahun aja, semakin iklan yang berbau teknologi dan science. Jadi inilah yang menyebabkan adsense klik nol. Jadi iklan yang banyak muncul adalah iklan toko online, jadi bukan iklan yang berhubungan dengan pembuatan sesuatu, tapi iklan toko yang berjualan. Jadi makin sedikit saja yang sesuai dengan artikel kita.

Pengesetan ikan perlu dilihat lagi karena walaupun sudah pasang artikel yang mungkin sudah sesuai dengan iklan yang sekarang lagi marak tetapi yang muncul tetap saja iklan yang tidak sesuai dengan konten artikel, jadi yang gak ada yang ngeklik iklan kita. Walaupun banyak iklan yang jualan baju murah mengapa justru iklan download yang muncul, ya jelas gak akan diklik. Artikelnya tentang pakain wanita muslimah tapi iklan yang muncul malah iklan download ini iklan apa sebenarnya. Satu lagi adalah artikel yang isinya tentang beli hp murah dan beli laptop murah tapi justru iklan jualan baju yang muncul, ini malah acak iklannya. Sepertinya kontenya sudah gak dibaca lagi sama mesin google, apa mesinya sudah rusak ya?

Kalau beli laptop murah iklannya yang muncul PDF converter munkin masih ada relevansinya dikit tapi kalau hp murah yang muncul iklan itu ya gak cocok lagi ya. Wah ribet sekarang adsense nih, tambah aja jarang yang ngeklik. Selain itu juga harga iklannya murah murah di semua negara, baik itu dari Amerika maupun iklan dari Indonesia. Jadi sudah gak ada lagi iklan yang mahal, karena sudah ketutup sama iklan jualan baju, toko online dan traveling.

Ngeset iklan di Adsensenya juga gak bisa sembarangan, jadi kita bisa memblok iklan yang tidak sesuai dengan blog kita, tapi tidak semua iklan yang tidak cocok itu bisa diblokir, kita hanya bisa memblokir iklan dengan jumlah terbatas jadi yang lainnya tetap gak bisa diblokir. Ya sama saja masih banyak iklan yang kurang sesuai tetap muncul di Blog kita. Jadi pendapatan adsense masih ngap ngapan nih, Nggak tahu nih sampai kapan pendapatan adsense begini repot sekarang, iklan gak ada yang cocok, dan gak bisa diatur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini