Langsung ke konten utama

Postingan Yang Sering Dilihat

Mengapa Postingan yang sering dilihat malah akan semakin banyak dilihat oleh pengunjung, ini karena postingan tersebut berada di sebelah kanan di bagian Popular Post. Seperti biasa kalau pengunjung biasanya suka melihat postingan lain yang ada di bagian popular post. Maka dari itu artikel popular post akan lebih sering dilihat orang. Padahal artikel yang banyak dilihat orang itu belum tentu yang mendatangkan klik iklan adsense (ini bagi yang memasang iklan Adsense untuk blog mereka).

Jika ingin artikel mana yang akan sering dikunjugi orang maka kita bisa membuat sendiri semacam dengan popular post tersebut. Ini sering dijadikan trik oleh pemasang iklan adsense agar halaman tersebut sering dikunjungi juga dan menghasilkan klik Adsense atau Dolar. Terkadang iklan malah gak muncul pada 10 artikel itu, Mungkin karen sudah sering dikunjungi orang dan sudah dilihat oleh banyak orang tentunya, maka iklan iklan yang muncul jadi lebih sedikit jumlahnya karena iklan yang lain sudah diklik. Seperti pada 10 artikel di blogku yang ini:
Ini bukan sekedar membuat link tetapi sekalian mengetes apakah artikel tersebut masih banyak iklan yang sesuai dengan kontennya apa tidak, kalau sudah tidak sesuai lagi mungkin perlu diganti sendiri filenya agar orang gak bosen melihat artikel tersebut. Sebenernya ada fasilitas buat search artikel yang mungkin ingin dicari tetapi biasanya pengunjung malas untuk menggunakan fasilitas tersebut, jadi lebih sering mengklik file yang sudah tertulis pada bagian popular post tersebut. Apakah para blogger juga mengalami hal yang sama? silahkan tulis pendapat anda di komentar. Nah itu juga menjadi penyebab mengapa klik Adsense kita jadi nol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini