Langsung ke konten utama

Memodifikasi Obat Gosok

Judul Blog   : Memodifikasi Obat Gosok
Uraian          : Memodifikasi kandungan obat gosok minyak jadi lebih banyak sehingga lebih ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit.
Pengalaman : Setelah dimodifikasi maka obat gosok ini menjadi sangat ampuh untuk mengobati gatal gatal karena exim (exema)
Tujuan         : Sharing pengalaman Pribadi

Ini bukan berarti saya lebih pandai dari yang bikin obat gosok ini, sama sekali tidak. Hanya share pengalaman pribadi saja.

Saya menggunakan obat gosok Bee Brand Medicine Oil atau minyak gosok cap Tawon. Jadi bukan berarti isinya minyak tawon atau madu tapi mereknya "Tawon". Isi dari minyak ini adalah sebagai berikut:

Komposisi: Oleum Cocos (minyak kelapa), Oleum Cajuputi, Oleum Citronellae, Oleum Tere binthinae, Zingiberis Rhizoma (jahe), Alium Sativum (bawang merah/putih?), Piperis Nigri Radix (Lada .... ), Curcumae Rhizoma (kunyit), Coringent dll.

Dari daftar isi minyak cap tawon ini jelas bukan berisi madu, jadi jangan diminum pasti pahit. Hanya kita bisa menebak oh bisa berfungsi atau mengobati ini itu, begitu.

Menurut petunjuk minyak tawon ini bisa mengobati:

  1. Kesleo, pegal linu, otot leher kaku, sakit pinggang, bengkak karena pukulan.
  2. Sakit kepala, bisul pada telinga, sakit gigi, pipi bengkak, sariawan
  3. Bisul bisul, lecet, kurap, kudis, panu, gatal digigit serangga, luka bakar, luka khitan
  4. Sakit ulu hati, sakit perut, mencret, batuk batuk dll.
Nah dari petunjuk minyak ini bisa mengobati gatal gatal, tapi masih kurang ampuh karena tidak ada kandungan daun sirih merah yang biasa aku gunakan untuk mengobati gatal gatal yang disebabkan semacam alergy dan eksim. Nah untuk memperkaya kandungan obat gosok ini maka aku ambil daun sirih merah kemudian di hancurkan dan ditambah minyak gosok ini. Biarkan paling tidak 1 (satu) hari disimpan kemudian bisa digunakan kapan saja jika diperlukan. Hasilnya dalam 3 (tiga) hari gatal gatal karena Eksim (exema) langsung reda. Alhamdullilah. Warna kulit sudah gak memerah lagi, dan berangsur normal. Begitu...

Nih tanaman daun sirih merah, perlu ditanam sendiri untuk keperluan sendiri karena pembentukan daunya agak lambat, kalau minta tetangga terus kasihan pasti kehabisan dan pohonya malah bisa mati kehabisan daun. Sebelumnya sudah aku buat juga tulisannya, tapi ini malah lebih ke pengalaman pribadi dan sudah dibuktikan sendiri: Skin Medicine Herbal

Daun Sirih Merah
Daun Sirih Merah

Komentar

Postingan populer dari blog ini