Langsung ke konten utama

Dijual Murah Pakaian Bekas

Jaman begini emang macem-macem yang jualan makin banyak, makin sulit cari duit. Jual pakaian saja harus bisa bersaing harganya. Kalau mau beli pakaian murah di Jakarta banyak tuh yang jual murah. Tapi ya itu, banyak juga yang pakaian bekas, harganya ya murah banget, kaya jaket kulit saja bisa murah, orang itu bekas. Gak tahu tuh bekas apa, bisa aja sih bekas maling. Disini juga dijual pakaian wanita murah, tapi ini bukan murah sekali ya standar lah harganya. Apalagi nih sekarang menjelang akhir tahun siap siap menghabiskan stok lama, kapan lagi mau dijual kalau sampai gak habis bulan Januari 2018 sudah gak ada yang beli.

Buat tahun baru juga sudah disiapin, pakaian wanita buat tahun baru 2018. Harganya juga lumayan miring, tinggal pesan online, barang dikirim. Tapi ya harus pintar pintar milih model dan merek sehingga gak kecewa. Kalau bisa juga milih yang ada jaminannya jadi kalau barang jelek atau mungkin rusak bisa ditukar. Wah ada gak ya. Selain baju kaos dengan desain lucu juga ada, dan kaos dengan desain masa kini bisa juga dilihat. Silahkan dilihat lihat dulu.

Siap siap ya tahun baru 2018 barangkali dapat pakaian murah dengan desain masa kini, biasanya sih yang online harganya lebih murah. Tinggal pilih penjualnya yang bisa dipercaya aja, jangan sembarangan bisa bisa kecewa ntar, karena kalau kecewa gak ada obatnya. Saya sarankan sih pilih aja dulu penjualnya yang punya kredibilitas tinggi dan bertanggung jawab terhadap kualitas barangnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini