Langsung ke konten utama

Adsense Tiba Tiba gak ada yang Klik

Ini adalah pertanyaan yang mungkin jadi umum akhir akhir ini, mengapa adsense klik jadi nol, orang biasanya klik adsense itu ada aja. Kenapa sekarang tiba tiba saja tidak ada klik, dan impression iklan jadi menurun. Kira kira penyebabnya sebagai berikut. Walaupun kita submit postingan baru atau membuat link-link baru tetapi klik tetap gak ada. Ini bisa bosen ngeblog kalau iklan gak ada yang ngeklik gan.

Sekarang banyak aplikasi yang membuat iklan tidak nampak atau iklan tidak muncul di firefox, ini semakin runyam bagi pengusaha pemasang iklan Adsense di blog mereka. berikut ini adalah beberapa program yang memblok iklan Adsense di Firefox.


Nah Ads blocker itu selain bisa dipasang di firefox bisa juga dipasang di Internet explorer, jadi makin dikit aja yang ngeklik adsense. Penggunanya makin lama makin banyak jadi makin menurun saja penghasilan adsense kita. Seharusnya yang kelabakan adalah Googlenya yang mengusahakan adsense ini, kita sebagai pemasang iklan kalau gak diklik seharusnya tidak ada masalah karena pemasang iklan juga gak membayar iklan mereka kalau gak diklik.

Penyebab yang kedua adalah pemasang iklan yang sekarang sudah berbeda topik dengan artikel lama, jadi iklan yang muncul tidak sesuai lagi dengan konten artikel kita. Di musim bulan November dan Desember kebanyakan adalah iklan iklan penjualan akhir tahun secara online, dengan barang barang yang dijual adalah barang elektronik, pakaian dan sepatu, dan pariwisata untuk akhir tahun. Jadi mungkin tidak relevan dengan artikel lama. Atau ada penyebab lainnya, mungkin anda bisa share disini.

Artikel Lainya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini