Langsung ke konten utama

Klik Adsense Indonesia Cuma 0.01 dolar

Para penulis yang Budiman terutama yang mau cari duit dari blog bahasa Indonesia sebaiknya dipikir terlebih dahulu. Karena rata rata nilai kliknya hanya 0.01 dolar terutama yang pakai blogspot. Buat apa sih kok repot repot nulis artikel demi Iklan Adsense yg nilainya cuma Rp 130 per klik.  Klik yg banyak paling Di hari Rabu paling juga 10 klik x 130 cuma Rp 1300 bro. Hari biasa paling satu klik.  Buat apa sih gitu aja kok repot,  ngrokok sebatang dah Rp 2000 perak Belum lagi,  pas lagi nulis ada pengemis keluar deh 2000 perak lagi.  Sudah mending berbuat yang lebih realistic gak usah mikirin update blog,  buang waktu doang.

Lebih baik mikir gimana tuh bisa nanam jamur tanpa modal tapi buahnya bisa dijual. Ini juga butuh waktu buat berpikir dan experimen. Apa mau pelihara burung puyuh terus telornya ditetasin sendiri ini butuh waktu Lama juga buat belajar,  tapi kan kelihatan Ada barangnya Walaupun sama ada uang yg terbuang. Tapi kalau dah Berhasil nilainya jauh lebih besar dan lebih cepat dari Adsense yang cuma seperak dua perak.

Atau belajar ibadah yang benar ini juga butuh waktu yang tidak sedikit. Banyak hal lain yang lebih bernilai diluar sana dari pada blog Adsense. Kasih tau Google tuh kalau 0.05 dolar udah gak ada nilainya orang polisi cepek aja udah 1000 perak ngasihnya La kok Google cumaw130 perak,  percuma tuh dikumpulin gak akan kaya bro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini