Langsung ke konten utama

Cara Melihat Password yang tersimpan di Browser Firefox

Cara Melihat Password Di Firefox

Terkadang kita lupa password yang kita buat untuk menulis blog atau akun lain di Komputer. Untungnya kalau kita menggunakan browser firefox selalu ditawarkan untuk menyimpan password tersebut di browser firefox. Nah kalau sudah tersimpan maka password tersebut tersimpan di komputer anda, jadi anda bisa melihat password tersebut jika sudah lama gak buka blog atau akun lain di internet.

Bagaimana cara melihat password yang sudah tersimpan di komputer anda sendiri, tapi ada syaratnya bahwa komputer anda belum pernah di format ulang atau diinstall windows baru yang menghapus data data lama anda tanpa menyimpan atau mentransfer ke windows yang baru. Kalau sudah terjadi maka wassalam artinya pasword andapun sudah hilang.

Cara melihat password melalui firefox di komputer anda sendiri adalah sebagai berikut:
Pertama navigasilah ke Hamburger menu lalu klik pada opsi Options.


Firefox browser and option
Firefox

Kemudian klik pada tab Security, dan pada menu Passwords klik opsi Saved Login.

Bagaimana cara melihat password yang sudah tersimpan di browser firefox
Option Firefox
Selanjutnya pilih nama website yang menyimpan password anda. Jika sudah klik opsi Show Passwords. Jika anda menggunakan master password pada firefox maka sebelum menu popup muncul anda harus memasukan master pasword jika tidak ya langsung terbuka. Maka pada setiap website akan muncul passwordnya.

Password akan muncul di windows pop up menu yang berisi password tiap akun
Password Firefox

Mudah bukan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini