Langsung ke konten utama

Berbagai Tips Agar Tetap Sehat

Sehat itu nomor satu, punya apapun kalau badan gak sehat rasanya gak akan bisa menikmati. Maka menjaga kesehatan itu nomor satu. Maka aku browsing di internet ini tentang berbagai tips dan nasehat tentang bagaimana menjaga kesehatan.

Berikut ini hasilnya:

  1. Tips ini menyarankan tentang penerapan Pola Hidup Sehat: Isi dari tips ini adalah kita agar selalu berpikir positif, istirahat yang cukup, Olah raga teratur, menjaga makanan yang sehat dan bervitamin dan minum yang cukup.
  2. Tips menjaga agar daya tahan tubuh tetap fit: isinya hampir tidak ada bedanya dengan yang nomor 1 tadi.
  3. Tips ke 3 adalah cara agar tetap awet muda dan sehat, wah ini lumayan berat, karena sehat apalagi awet muda tentu menjadi dambaan setiap orang. Isi dari tips ini hampir sama tapi detailnya seperti ini: Menjaga pikiran agar tetap tidak stress, konsumsi makanan yang banyak mengandung omega 3, aktifitas olahraga teratur, makan buah delima dan minum teh hijau.
  4. Tips ke 4 berjudul Agar Tubuh tetap bugar, isi dari tips ini sederhana, menjaga porsi makan, olah raga jalan kaki, Perawatan wajah yang tepat, olah raga dan olah raga.
  5. Tips ke 5 adalah Cara Alami Agar tubut tetap Energik, isinya terkena sinar matahari, bangun lebih pagi, berolah raga setelah bangun, makanan ditambahi minyak kelapa, sarapan yang kaya protein, hindari makan di malam hari, banyak minum air putih, pada hari kerja tambah waktu tidur 45 menit.
Nah untuk sementara 5 tips saja yang aku baca, kalau kebanyakan bisa puyeng kepala. Kalau mana yang paling baik bisa dirasakan sendiri kira kira mana yang lebih cocok buat anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini