Skip to main content

Obat Exim Traditional

Obat kulit secara traditional memang banyak jenisnya, tetapi kalau obat untuk exim yang sudah puluhan tahun yang terletak di lutut kiri dan kanan tentu tidaklah mudah. Pengalamanku sendiri penyakit exim yang sudah puluhan tahun karena terjadi sejak mahasiswa membuatku frustasi untuk mengobati, karena memang obat dari dokter hanya bertahan sebentar. Setelah obatnya habis akan kambuh lagi dan bahkan lebih parah.

Obat yang sudah aku cobapun bukan hanya obat lokal saja, tetapi dari buatan Amerika sampai obat obat generik racikan sendiri sudah aku coba. Yang terakhir obat dari Dokter spesialis kulit racikan sendiri malah menyebabkan semakin melebar, malahan seperti tumbuh.

Seperti biasa namanya sakit menahun suka coba-coba. Sewaktu pulang kampung, adik di Kampung lagi mengkonsumsi obat biji mahoni, maka aku hancurkan dan dioleskan pada eximku. Alhamdullilah sepertinya cocok. Aku baru minum 2 biji (1 hari 1 biji) dan pada bagian yang sakit exim diolesi biji yang dihancurkan pakai tangan mulai mengering dan kelihatan tidak tumbuh melebar lagi.

Sampai hari ini sudah 2 minggu aku olesin itupun gak tiap hari, tapi eximnya kelihatan membaik dan warnanya mulai sama dengan kulit disebelahnya. Silahkan kalau mau coba, obat yang murah dan manjur. Kalau minum biji mahoni jangan ditaruh pada lidah bagian depan tapi bagian belakang sehingga tidak terasa pahit dan langsung di minum dengan air. Selamat mencoba, mau baca khasiat lengkapnya dari biji mahoni bisa baca disini Khasiat Biji Mahoni atau Mahogani. Biji mohoni ternyata hanya menghilangkan rasa gatalnya saja tapi tidak bisa menyembuhkan secara total buat yang exim, yang lebih manjur lagi menggunakan daun sirih merah.....

Comments

Adi Grahito said…
Kalau yang ini bener bener obat hasi coba coba sendiri karena sudah puluhan tahun aku mencoba mengobati gatel gatel yang selalu timbul di lutut. Ada obatnya sih tapi hitung hitung obatnya mahal sekali, yang obat ramuan dokter sendiri aja bisa ratusan ribu, apalagi obat salep buatan Amerika cuma bisa dipakai berapa kali oles harganya puluhan ribu munkin 50 ribu sekarang. Coba deh murah kok cuma biji mahoni, tinggal ambil dibawah pohonnya gak ada yang nglarang.

Popular posts from this blog