Nilai Klik Adsense

Apa anda ikutan Adsense, bisa ikutan ngisi comment disini, sekalian ngeluarin unek unek, daripada disimpan sendiri ntar malah bisa jadi penyakit. Kalau merasa susah, bagi bagi saja disini biar terasa lega, karena orang laen juga sama sama susah.

Nilai Adsense klik kadang memang sangat menggemaskan, coba bayangin 7 klik nilainya cuma 0.24 dolar. Jadi satu kliknya berapa? Mungkin ini klik dari Indonesia, karena pasang iklannya juga 500 rupiah per klik, bahkan mungkin ada yang 300 rupiah per klik. Jadi ya murah banget, jadi para blogger ntar males nulis. Mending baca saja atau nulis yang laen saja gak usah dipasang adsense karena percuma, gak ada duitnya.

Sekarang coba bayangkan, belok nikung saja naik mobil mesti bayar paling tidak 500 perak. Berangkat kerja paling tidak 4 kali nikung udah habis 2000. Nilai klik di google cuma 300 perak, ah mending dibuang kan.

Adsense sekarang juga makin parah, nyari duit dari Indonesia buat dibagi bagi buat orang indonesia juga, terutama yang pasang Adsense. Jadi kita nih yang jadi korban, juru tulis picisan. Jadi repot nih, siapa yang mau pasang Adsense Indonesia nih? Mending dikosongin saja ya....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )