Bagaimana Membuat Keyword

Bagaimana cara membuat keyword atau kata kunci, saya menggunakan Adword. Adword jaman dulu dan yang sekarang sudah berubah caranya, jadi harus coba coba lagi. Untuk analisa awal aku menggunakan Alat bantu kunci, kata kunci kita masukkan misalnya “viruses” atau “virus”, kemudian pembatasan bahasa kita masukan misalnya “inggris” dan juga negara kita masukan “Amerika Serikat” atau “Semua negara” yang akan mengklik untuk kata kunci tersebut, baru klik telusuri. Maka yang keluar seperti berikut:




Kemudian bisa cek lagi keyword yang akan digunakan menggunakan alat penaksir lalu lintas atau jumlah pengunjung. Tidak semua kata yang kita masukan di alat bantu keyword akan punya banyak pengunjung. Untuk mengetahui hal ini pada Adword ada alat bantu penaksir pengunjung. Walaupun tidak 100 persen benar, tetapi alat bantu ini berdasarkan data yang sudah ada.



Hasil percobaan tersebut menunjukkan bahwa artikel yang sudah aku buat ada hasilnya. Setelah 3 hari aku buat suatu artikel hasilnya artikel tersebut dikunjungi sebanyak 24 kunjungan dalam per harinya. Lumayan biasanya hanya dihari pertama atau kedua saja ada kunjungan dan itupun jumlahnya paling 5 atau 10 kunjungan. Not bad.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )