Bukan Rumah Impian

Rumah yang sekarang kamu tinggali belum tentu rumah impianmu. Ini bukan karena kamu belum mampu membangun rumah yang indah ataupun rumah yang mewah. Tetapi rumah yang kamu tinggali memang gak pernah masuk ke dalam mimpi mimpimu.


Rumah impianmu adalah rumah yang kamu tinggali sewaktu kamu kecil, sewaktu kamu berusia antara 6 sampai 15 tahun, atau rumah dimana kamu punya kenangan masa masa kecil yang penuh dengan memori yang menyenangkan, kebebasanmu bersama orang tuamu. Masa masa kecil yang penuh dengan impian. Tapi tidak semua orang mempunyai masa kecil yang indah, kadang masa kecil mereka sangat buruk, tetapi masa masa itu sulit untuk dilupakan dan masuk kedalam dunia mimpi. Nah itulah rumah impianmu. Ramah dan sekitar lingkungan sewaktu kamu masih kecil.

Maka banyak orang yang berebut warisan, hanya untuk memperebutkan rumah impian mereka. Mereka berebut diantara saudara mereka. Mereka ingin memiliki rumah impian mereka, rumah yang sering masuk kedalam alam bawah sadar mereka. Mereka tidak ingin mengubah apapun penampilan rumah impian karena kuatir gak akan sama lagi dengan yang sering muncul di dunia mimpi mereka. Masa masa itu sulit sekali tergantikan dengan masa masa yang lain.