Spanyol Melawan Itali

Siapa yang akan menang? Spanyol apa Itali?

Spanyol adalah pemain yang sudah terbukti pernah menjuarai piala dunia dan piala Eropah secara berturut turut, dan jika dia menang kali ini maka Spanyol akan menoreh sejarah dengan menang dan menjadi juara tiga kali berturut turut.



Itali adalah pemain sepak bola yang sulit ditebak, para pemainnya sering kali tidak tampil menonjol tetapi sering sekali menang dan masuk final. Kali ini Itali masuk final, siapa yang akan menang? Sudah beberapa kali Itali menjadi juara dunia bahkan sudah tiga kali. Jadi kalau Itali jadi juara Eropah, itu hanya pengulangan saja.

Siapapun yang masuk final, dia memang pemain bola yang berkualitas, dan kemungkinan menjadi juara tetap fifty fifty, karena kedua pemain tersebut sudah terlatih selama berlangsungnya sepak bola di musim ini. Kedua pemain tersebut tentu akan menjadi sangat solid sejak mereka masuk semi final, jadi akan sangat sulit untuk ditebak siapa yang akan menang kali ini. Yang jelas keduanya punya peluang yang sama.

Nah bingung siapa yang menang, tonton saja pertandingannya di TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )