Go To Austria

Hal yang pertama biasanya akan banyak certia, itupun jika anda melakukannya sendirian. Tapi banyak hal yang sebaiknya tidak dilakukan sendirian jika itu berbahaya atau beresiko tinggi yang bisa merugikan sehingga akan menanggung banyak kerugian finansial.


Ke Austria sendirian bisa beresiko jika anda tidak membawa dokumen secara lengkap untuk pemeriksaan di Bandara internasional, seperti di Singapura atau di Frankfurt. Ada pilihan pesawat yang bisa anda tumpangi untuk menuju ke Austria, tapi tidak ada pesawat yang langsung tiba di Austria.

Pesawat yang bisa di book akan melalui beberapa transit, seperti misal dari Jakarta akan transit di Singapore, kemudian menuju ke Frankfurt - Germany, dari frankfurt pindah ke pesawat kecil menuju ke dlasburg - Austria. Untuk ke Austria sendiri menggunakan pesawat kecil karena tidak ada pesawat besar ke Bandara di Austria.

Pemeriksaan passport akan dilakukan disetiap bandara International, jangan lupa sediakan semua document anda seperti: Passport, Invitation Letter, Booking Hotel dllsb, ini penting tergantung pada maksud dan tujuan anda menuju ke negara tersebut. Jika anda tidak bisa menunjukkan dokument tersebut besar kemungkinan anda akan di kembalikan ke tempat asal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )