Peredam Suara Terbaik Buat Avanza

Permasalahan mobil Avanza adalah masalah suara mesin atau suara dari luar yang masih terdengar. Masalah ini sampai sekarang belum bisa diatasi, selain suara luar bisa mengganggu suara musik yang disetel, juga masalah getaran suara ini bisa merusak telinga. New Avanza pun sampai saat ini masih belum bisa mengatasi hal ini. Oleh karena itu masalah peredam suara ini menjadi ajang bisnis yang menggiurkan. Dengan menawarkan harga yang relatif terjangkau dengan iming iming membuat suara di dalam mobil menjadi senyap, dan membuat lebih nyaman berkendara.

Setelah dipasang banyak diantara konsumen yang masih mengeluh, karena peredam jadi jadian tersebut tidak berfungsi dengan semestinya. Permasalahannya memang tidak menggunakan bahan dengan kualitas tinggi tentunya, selain itu pemasangannya tidak akan sebaik kualitas pabrik, dan harga pasangnyapun akan tinggi karena targetnya adalah mengambil keuntungan. Keluhan lain dengan memasang peredam suara yang kurang berkualitas itu adalah menambah beban pada mobil dan membuat konsumsi bensin menjadi lebih boros.

Jadi menurut saya tidak ada peredam suara yang paling cocok untuk mobil Avanza ini selain ear plug seperti pada gambar dibawah ini. Maksudnya kuping anda yang disumbat jadi suara suara luar tidak terdengar, termasuk suara klakson mobil anda sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )