Persaingan Bintang

Persaingan antar bintang music top seperti Whitney houston dan Mariah Carey pernah terjadi. Kedua bintang ini sangat popular pada saat itu, baik karena album-album musicnya yang memang top, juga suara kedua penyanyi ini sangat berkualitas.



Kesuksesan kedua bintang music top ini memang pantas dijadikan acuan bagi penyanyi penyanyi lain. Pada saat itu kesuksesan music mereka tercatat bila album mereka berhasil terjual secara maksimal, ini berbeda sekali dengan penyanyi penyanyi pada jaman sekarang yang kelihatannya lebih mementingkan kesuksesan dalam acting di panggung musik.

Mariah Carey berhasil menjual satu album music mereka mencapai angka yang sangat fantastis pada saat itu yaitu 16 juta keping. Tetapi kemudian tersusul oleh Whitney Houston yang berhasil menjual album lagunya mencapai 45 juta keeping. Dari hitungan album yang berhasil terjual, jelas bisa diperkirakan berapa duit yang bisa diterima oleh para penyanyi music top ini.

Ini sangat berbeda dengan penyanyi jaman sekarang yang hanya punya 1 atau 2 lagu saja yang dinyanyikannya dalam album music sehingga dalam satu album tidak mungkin dinyanyikan oleh satu penyanyi. Ini mungkin disebabkan karena situasi saat ini yang tidak mendukung dengan banyaknya lagu lagu bajakan baik dalam bentuk VCD atau bisa langsung down-load dari Internet. Sehingga para penyanyi malas untuk berkarya membuat lagu lagu baru, karena hasilnya hanya akan dibajak saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )