Langsung ke konten utama

Pengobatan Alternatif Saraf Kejepit Dengan Ceragem

Pengobatan Syaraf Kejepit

Ini adalah pengalamanku yang pernah terkena sakit saraf kejepit. Sakit ini datangnya bisa dikatakan tiba-tiba, atau mungkin karena pengaruh kelelahan. Awalnya memang aku baru pulang dari kampung dengan naik kereta api yang penuh jadi gak kebagian tempat duduk, terpaksa aku banyak berdiri di dalam kereta ini. Walaupun pulangnya masih mendingan dapat tumpangan kendaraan, tetapi karena tidak bisa istirahat dengan sempurna menjadikan rasa capek sebelumnya belum hilang.

Setelah pulang ke rumah lagi (sampai di rumah malam hari) baru bisa istirahat dengan benar. Pagi pagi buta aku duduk duduk di depan rumah sambil menikmati udara pagi yang terasa dingin, dan sedikit angin semilir. Mendadak sewaktu berdiri dari kursi tempat aku duduk kaki dan punggung bagian bawah terasa sakit dan hampir tidak bisa jalan.

Sebenarnya pada minggu minggu sebelumnya juga pernah merasakan hal ini, yang saya kira waktu itu adalah asam urat karena setelah diperiksa asam uratku menunjukkan 8,5 yang normalnya antara 5 s/d 8, kolesterol normal dan analisa yang lain juga normal. Dengan dipijat sakitku bisa agak reda walaupun masih terasa di betis kaki kiri sampai paha kiri bagian atas dan bisa bekerja. Ke dokter syarafpun hanya terapi biasa yang hasilnya kurang memuaskan, malah jadi mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit.

Dari pemeriksaan tahunan di kantor hasil asam urat dan kolesterolku sangat baik tapi masih terasa sedikit sakit di betis kiriku, sehingga aku mulai curiga kalau sebenarnya aku bukan sakit karena asam urat. Hal ini sudah berlangsung selama hampir 6 bulan dan terakhir kejadiannya seperti diatas dan bisa dikatakan gak bisa jalan.

Aku memerikasakan ke dokter internis karena aku menduga ada gangguan ginjal, tetapi hasilnya tetap tidak memuaskan, karena kesimpulan dokter internis adalah ini penyakit yang tidak diketahui penyebabnya. Akupun memeriksakan ke Tabib yang anehnya dari pemeriksaan denyut nadi dia bisa menyimpulkan bahwa aku sakit karena ada syaraf kejepit di daerah pinggang. Dari beberapa kali browsing di internet memang banyak kemiripan antara gejala penyakitku dan yang diceritakan di Internet.

Dari hasil kesimpulan tersebut maka aku mulai mencari pengobatan tentang syaraf kejepit dan cerita penyakit tentang syaraf kejepit. Aku coba ATFG, baru sekali tapi aku merasa kurang sreg. Memang banyak yang berhasil dengan berbagai macam cara, ada yang dengan operasi, pengobatan di jepang dengan ditarik kakinya selama 1 bulan tanpa bangun dan sembuh, kedua cerita tersebut memang secara langsung diceritakan oleh orang yang mengalaminya, dan sakit pinggang dengan pengobatan ceragem dengan sekali ceragem terus sembuh.

Kemudian aku memilih dengan Ceragem, tadinya dengan ceragem alat manual karena ini yang paling dekat rumah dan yang baru aku tahu. Lima kali dengan ceragem manual, ada hasilnya, sakit agak berkurang dan bisa kerja kembali setelah 1 minggu istirahat dirumah. Setelah aku tahu tempat ceragem otomatis yang memang sedikit jauh tapi masih mudah dijangkau aku melakukan ceragem dengan alat otomatis. Sekitar 10 kali dilakukan 1 minggu 2 kali setiap hari Sabtu dan Minggu aku melakukan ceragem ini, dan hasilnya memang tidak langsung terasa. Sekali ceragem hanya Rp. 10,000 cukup murah untuk pengobatan yang cukup berhasil ini. Aku melakukan aktifitas seperti biasa dan sedikit olahraga senam, hasilnya sekarang kaki kiri dan pinggang sudah gak terasa sakit lagi. Alhamdullilah.

Aku sangat bersyukur karena banyak cerita di Internet orang yang sakit pinggang dan kaki sudah 10 tahun belum sembuh, kaki masih terasa sakit, sudah dicoba berbagai macam pengobatan tapi belum sembuh juga. Memang pengobatan itu cocok cocogan tetapi kita perlu berupaya terus, barangkali dengan pengobatan yang murah malah bisa sembuh.

Komentar

totoksyaraf mengatakan…
syaraf kejepit umumnya terjadi karena beberapa faktor di antaranya adalah dislokasi tulang belakang sehingga menghimpit atau mencepit syaraf kedua di karenakan HNP atau bantalan tulang belakang yang menonjol keluar sehingga menghimpit syaraf dan menimbulkan rasa nyeri. sumber www.totoksyaraf.com
Unknown mengatakan…
saya lagi mengalaminya nih bro.. makasih infonya..
Anonim mengatakan…
Kirain saraf kejepitnya hasil diagnosis dokter,, n mri,, ternyata tabib,,, bisa jd bkn saraf kejepit,, :D
Adi mengatakan…
Mau MRI waktu itu harus ke jakarta, tapi kalau kejepit urat darah katanya MRI ke Singapore, belum bisa di Jakarta juga, tapi dengan denyut saraf bisa diketahui. Dan yang penting sampai sekarang gak kambuh lagi, Alhamdulilah.
stupidcupid mengatakan…
Alamat ceragemnya dimana ya?
Adi mengatakan…
Sebenernya yang buka terapi CERAGEM sudah banyak, alat yang menggunakan electric seperti tempat tidur. Kalau saya terapinya di Cikampek tapi sekarang sudah pindah ke Karawang di belakang Matahari Mall. Saya juga search lagi di Internet ada kok, Ceragem bu Rini.
Unknown mengatakan…
ada yang tau gak terapi CERAGEM di balikpapan (kalimantan timur) TOP URGENT...!!!

Postingan populer dari blog ini