Kunci Ketinggalan di dalam Mobil Gimana cara ngambilnya

Ini tetanggaku kebingungan kuncinya ketinggalan di dalam mobil bagaimana cara ngambilnya, pakai nelpon orang lain segala, "kunci gue ketinggalan di dalam mobil gimana cara bukanya?"

Yang ditelpon malah nanya, " mobilnya sama gak mereknya?"

Gimana sih, "Ya jelas sama mereknya, Panther."



Yang ono jawab lagi, "Ya malah kebetulan, panggil aja yang punya mobil, ntar minta tolong ambilin kuncinya sekalian."

Makin bingung aja tetanggaku, "ini mobil gue, kunci mobilnya ketinggalan di dalam, gimana cara buka mobilnya."

Baru yang ono jawab, "wah susah deh kalau gitu, coba aja di selipin pakai pelat tipis kaya penggaris yang 100 cm atau kawat."

Masih belum memecahkan masalah karena, semua barang tersebut gak tersedia, "Ya udah lah ntar ke bengkel aja barangkali aja ada alatnya, suruh orangya kesini."