Gong Xi Fa Cai Tahun Ini Tidak Hujan

Tidak seperti biasanya kalau ada Gong Xi Fa Cai bisa dipastikan akan hujan dari pagi hingga sore hari, tapi kali ini cerah cerah saja, bahkan dari 2 hari sebelumnya di Purwakarta malahan tidak hujan. Paling hanya gerimis saja itupun hanya sebentar. Gong Xi Fa Cai kali ini jatuh di tahun naga air, dan ini akan terjadi setiap 60 tahun sekali. Wah tentunya perayaannya akan meriah. Apalagi di tahun naga orang tionghoa punya kepercayaan akan banyak rezeki.




Bagi yang merayakan acara ini tentunya berusaha untuk membuatnya meriah, apalagi bagi mereka yang kelahirannya di tahun naga, tentunya akan berusaha untuk memeriahkan acara ini. Karena orang cina ini memang ada dimana mana jadi Gong Xi Fa Cai juga dikenal di mana mana. Jadi kita juga ikut mengenalnya, tapi masalah rezeki itu bukan urusan kita, sudah ada yang mengatur. Kita hanya berharap setiap tahunnya agar lebih baik. Amien.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )