Langsung ke konten utama

Angin dan Gas Beracun

Aku tidak mempunyai bentuk, aku juga sangat bebas bergerak, ke Utara, Selatan, Timur dan Barat. Tapi sebenarnya aku tidaklah seperti yang orang kira. Aku adalah materi yang sangat ringan, tidak dihargai, dan cenderung dibenci. Aku berjalan tak tentu arah, selalu mengikuti kemana dia pergi, jika dia berlari maka akupun ikut berlari mengikutinya, jika dia berjalan dengan pelahan maka akupun dengan susah payah berjalan perlahan mengikuti alurnya. Aku bukan tak punya tujuan tapi aku akan sangat dipengaruhi keberadaanya. Jika dia diam maka aku akan terjun bebas, dan bisa menimpa siapa saja yang ada dibawahnya. Akibatnya bisa sangat fatal dan bisa mengakibatkan timbul fitnah. Aku dan dia bukanlah pasangan yang harmonis dan selalu beriringan tetapi keberadaannya akan membuatku mudah untuk menentukan arah dan tujuan jalanku. Semakin dia berlari dengan kencang maka aku akan semakin bersemangat untuk mengejarnya dan membuatku terbebas dari petaka yang fatal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini