Indonesia Kalah 3 - 0 dari Malaysia

Akhirnya Indonesia kalah dari Malaysia 0 - 3, sungguh dramatis dimana di penyisihan group Indonesia bisa mengalahkan Malaysia dengan skor yang cukup meyakinkan 5 - 1. Kali ini Indonesia bermain jelek sekali seolah olah seperti pemain yang baru belajar, membawa bola saja sering meleset dan direbut oleh lawan.

Indonesia VS Malaysia tidak bisa diharapkan lagi, saya kira walaupun main di kandang sendiri akan sangat berat melawan permainan Malaysia yang seolah sudah matang dan berkembang dengan cepat dalam tempo satu bulan saja. Dari babak pertama Indonesia diserang terus oleh penyerang Malaysia, hanya setelah mengalami percobaan sampai 5 kali penyerangan Malaysia agak mengendor di akhir babak pertama.

Masuk babak kedua permainan Malaysia semakin terarah, walaupun penyerangan agak berimbang saling serang balik tapi arah arah bola dari pemain Malaysia semakin terarah dan akurat, ketrampilan pemain Malaysia bisa dibilang sempurna. Pemain Indonesia seperti masih mentah, banyak operan bola yang dapat di ambil oleh pemain Malaysia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )