Langsung ke konten utama

Mencari Tenaga Kerja

Bagi yang masih mencari kerja bisa ikutan hadir di tempat recruitment tenaga kerja secara langsung dari masing masing personalia perusahaan yang bersangkutan. Jadi bagi anda yang ingin ngecek atau mau sekalian daftar bila ada yang pas dengan posisi yang dibutuhkan bisa langsung datang di dua alamat berikut dibawah ini:



Job Street di Bali
Mengakhiri kuartal ketiga road show Career World @ JobStreet.com kali ini adalah Bali, event yang diselenggarakan pada 27-28 Agustus 2010 di Gedung Bali Art Center, Jl. Nusa Indah, Denpasar Bali, mulai pukul 09.00 – 17.00 WIT.

Job Street di Batam
Bertempat di Exhibition Hall Gedung Sumatera Convention Center, Jl. Engku Putri Kav. 1 - Batam Center dimulai pukul 10.00 – 17.00 WIB, kali ini menghadirkan perusahaaan-perusahaan besar yang bergerak disegala sektor industri.

Road Show jobstreet kebetulan untuk kali ini baru di dua tempat, tapi berikutnya aka nada di tempat lain seperti, Jakarta, Surabaya dan Yogjakarta. Jadi tunggu aja kesempatan tersebut bagi yang bertempat tinggal di kota kota tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini