Langsung ke konten utama

Jual Lilin Kualitas Export

Saya tersedia Lilin Kualitas Export, merk “Kera Sakti”. Ada tiga macam model untuk lilin putih:

Lilin Ukuran Sedang (isi 60 pak per dus per pak isi 8): .Rp. 135.000 per dus
Lilin Ukuran Besar (Isi 40 per dus per pak isi 8): ……..Rp. 145.000 per dus
Lilin Ukuran Jumbo (Isi 20 per dus per pak isi 8) ……..Rp. 100.000 per dus

Bagi yang tertarik bisa order ke saya, hubungi hp saya aja langsung 0852-83424876

Saya sudah buktikan sendiri kualitas lilinnya bagus gak seperti yang lain, aku sudah jual berbagai merk lilin, tapi lilin yang ini sangat berbeda, selain tidak gampang putus jika terjatuh, juga tidak banyak yang meleleh sewaktu dibakar. Video testingnya belum sempet di buat, entar kapan kapan saya buatin videonya. Nah entar kalau dah lihat videonya pasti baru percaya, untuk membedakan lilin merk “Kera Sakti” dan merk yang lain. Yang membedakan lilin berkualitas bagus dengan yang jelek adalah bahan bakunya, karena lilin dari bahan baku yang bagus akan lebih banyak yang terbakar dari pada yang meleleh, berbeda dengan lilin dari bahan baku kualitas jelek. Dari pada lilin dari bahan baku jelek mendingan lilin dari bahan limbah tekstil, karena tekstil menggunakan bahan bahan baku dengan kualitas baik, walaupun sudah terkontaminasi dengan bahan lain, lilin dari limbah tekstil masih lebih baik dibanding lilin dari bahan baku dengan kualitas jelek.

Mudah mudahan aja kualitasnya bisa bagus terus, karena kalau kualitas berubah ya mungkin aku gak jual lilin merk ini lagi. Yah namanya juga pedagang kalau lagi bagus ya dijual kalau gak ya ganti aja merk lain, betul gak? Karena biasanya lakunya mulai surut lagi jika kualitasnya berubah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini