Terjemahkan Halaman Ini

Ketika kamu menggunakan web search kadang akan muncul kata "terjemahkan halaman ini" disamping judul blog yang kamu search. Jika ini diklik maka yang akan muncul adalah halaman web tersebut yang diterjemahkan oleh google ke dalam bahasamu.
Misal kita di Indonesia, maka ketika tulisan tersebut di klik, yang muncul adalah halaman web tersebut dalam bahasa Indonesia. Kalau web atau blog kita dalam bahasa Indonesia tetapi kita set bahasanya Inggris, anehnya hasil search engine tersebut tetap memunculkan kata terjemahkan halaman ini, dan ketika kita klik tulisan tersebut maka yang akan muncul adalah halaman web tersebut yang diterjemahkan oleh google ke dalam bahasa Indonesia tetapi dengan memunculkan iklan Adsense.

Jadi ada baiknya juga jika web kita di tambah dengan link terjemahkan halaman ini, ke link hasil search tersebut. Maka walaupun blog kita dalam bahasa Indonesia ketika orang asing juga mengklik link tersebut maka Iklan Adsense tetap akan muncul. hanya saja apakah hasil kliknya muncul, aku sendiri gak tahu ya. Kecuali kamu yang klik kemudian aku lihat di Adsense Report, yang sebelumnya kamu bilangin kalau diklik di halaman terjemahan itu, baru aku tahu.

Misal aja link ini dari "Music Elements"  kalau diklik akan muncul halaman Music Element dari blogku tapi yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa pembaca, dan Iklan Adsennya tetap muncul bukan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )