Langsung ke konten utama

Cinta Ditolak Virus Bertindak

Inilah kata kata Pertama pada instalasi program virus "sandra dewi" yang akhir akhir ini rame di Internet dan ditulis oleh banyak blogger. Sandra Dewi virus ini mungkin memang gambaran orang yang lagi sakit hati, gara gara penolakan pada sesuatu perbuatan mereka. Inilah cuplikan kata kata yang ada pada virus.exe tersebut:
Cinta Ditolak VIRUS bertindak
Sangat sakit rasanya apabila cinta kita ditolak oleh seseorang,pada zaman dahulu orang menggunakan fasilitas dukun sebagai media untuk mendapatkan cintanya. Seiring dengan berkembangnya Teknologi informasi, media yang digunakannya untuk mendapatkan cintanya adalah VIRUS

Cerita ini bukan hanya terjadi baru baru ini, tapi sudah sejak lama orang IT selalu bertindak begitu jika ada pertengkaran diantara mereka dan menyebabkan salah satu harus menyingkir. Biasa terjadi di dunia kerja, di dunia bisnis bahkan di kelas Dunia. Seperti apa yang terjadi pada Google yang dikerjadi oleh orang Chinese sehingga Google memutus hubungan dengan cina. Memang kejam dunia ini katanya lebih kejam dari ibu tiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini