Langsung ke konten utama

Senter Cas M 2000

Memang dalam berjualan melalui internet dan email bisa dibuat trik yang menarik dan memang harus punya sasaran pasar yang jelas, jika gak punya sasaran pasar yang jelas target pemasaran bisa gak tercapai. Seperti pada iklanku melalui email dibawah. Aku menjual senter cas M 2000 dengan tujuan bahwa aku mau menjual senter cas 1 karton dengan target 3 hari habis.

Pertama emang diiklankan semenarik mungkin melalui email, dan pemesanan diforwardkan pada penawaran berikutnya. Trik ini cukup berhasil terbukti pada prosentase keberhasilan penawaran berikutnya bisa dikatakan 90% konsumen membeli barang kita walaupun pembayaran cash.

Pada hari pertama bisa menjual 12 buah sekali gus, dengan dibantu dari penjualan sales yang lain sebanyak 3 orang emang dalam 3 hari bisa tercapai, semua senter cas habis terjual. Ini hari ketiga yang menyisakan stok senter sebanyak 20 buah, dan diperkirakan pada sore nanti semua senter sudah dipesan habis. Mungkin ini bukan trik yang paling bagus tapi setidaknya sudah bisa mencapai target pemasaran seperti yang direncanakan. Ada trik laen? bagi bagi dong, biar sama sama lancar cari duit...

Komentar

Postingan populer dari blog ini