Menggunakan PayPal dengan Aman

Jika anda mempunyai account PayPal barangkali anda perlu mengetahui cara berikut ini sehingga account PayPal anda bisa digunakan dengan aman.



Dengan menggunakan account PayPal memang memudahkan dalam menarik uang dari internet apabila anda melakukan bisnis di Internet dan mendapatkan uang dari Internet. Tapi hal hal yang perlu diperhatikan mengenai keuangan anda di Internet juga penting karena bisa bisa uang yang sudah anda peroleh bisa ludes kembali tanpa sepengetahuan anda gara gara anda melakukan transaksi lain melalui internet, yang walaupun sudah kita cancel transaksi tersebut tetapi pembayaran tetap berlanjut.

Agar supaya account PayPal anda tetap aman ada beberapa tips yang mungkin penting buat anda ikuti:

1. Uang yang sudah masuk ke rekening anda sebaiknya segera ditransfer ke tabungan anda sehingga tidak menyisakan uang di account PayPal. Sehingga PayPal tidak bisa langsung memotong pengeluaran melalui duit anda di PayPal secara otomatis.
2. Sesudah anda bisa menghasilkan uang dengan menggunakan PayPal, anda tidak perlu lagi kartu kredit, maka no kartu kredit hapus saja dari account PayPal. Suatu ketika anda akan melakukan transaksi menggunakan kartu kredit lagi, anda bisa memasukkannya lagi dan segera menghapus lagi No. Kartu Kredit anda sehingga PayPal tidak bisa mendebet secara otomatis melalui PayPal.

Dua tips tersebut sangat penting, karena bila anda terlanjur melakukan transaksi yang anda sendiri tidak sadar, terus di debet di kartu kredit, urusannya jadi tambah runyam walaupun anda bisa membatalkan transaksi kartu kreditnya.

Nah mudah mudahan tips tersebut berguna bagi anda, sebelum pengalaman pahit menimpa anda. Thanks.

1 komentar:

  1. nais info gan ada info nais juga nich gan http://www.ambil.info/uangpaypal

    BalasHapus

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )