Office 2010 - News Release

Barangkali kita jadi bingung, kalau melihat internet ini setiap hari ada perubahan, ada berita berita baru, ada hal baru, apalagi menyangkut yang sedang kita gunakan Windows dan Office, bisa bisa jadi repot nih.

Pakai window atau office yang lama barus saja terbiasa, terus keluar baru lagi apa gak repot. Kita jadi seperti dipaksa untuk belajar dengan office baru padahal kita kan bukan hanya belajar office, memang kita pakai tapi bukan untuk mempelajari office terus menerus.

Microsoft sekarang mengeluarkan office terbarunya, Office 2010, tapi masih dalam percobaan. Office 2007 saja masih belum paham bener, karena office ini sangat berbeda tampilannya dengan office 2003. Kalau kita pakai office ini kita jadi kerepotan sendiri, apalagi kalau kita sedang terburu buru wah bisa frustrasi, office 2007 jelas sangat berbeda tampilannya dengan office 2003, kalau yang belum terbiasa apalagi baru pertama kali pakai, lama sekali cari cari menunya.

Ada memang sih caranya biar bisa tampil seperti office 2003, yaitu menggunakan software UbitMenu, tapi software ini gak gratisan, apalagi kalau digunakan kantor, setiap user baru perlu tambahan dana, jadi ga murah, walaupun sebenernya filenya kecil.

Office 2010 itu isinya masih sama seperti office 2007 seperti excel, words, powerpoint dan outlook 2010 serta yang lain lain yang jarang kita pakai. Tapi kayaknya kita perlu belajar lagi agar nanti kalau semua udah pada ganti dan sewaktu waktu kita pakai office jenis baru ini, kita gak kesulitan.

Pada office 2010 ini katanya lebih mudah berinteraksi dengan PC lain dikomputer kita, mudah menggunakan email yang dapat dengan mudah berkomunikasi dengan PC lain, fasilitas telpon, bisa dipakai di mobile application dan sebagainya. Gitu lah, kalau ada kesempatan mending belajar aja, biar gak ketinggalan mode....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )