Perbedaan Orang Jenius dan Orang Biasa

Perbedaan orang jenius dan orang biasa adalah pada kecepatan dalam merangkai suatu permasalahan secara benar. Benar dalam arti rangkaian kerja dan integrated logicnya bahkan orang jenius bisa membuat link antara pernyataan yang ada dengan suatu permasalahan yang umum ada dengan metoda yang mungkin belum ada saat ini.

Orang jenius mempunyai kecepatan berfikir logic yang luar biasa dibandingkan orang biasa. Orang jenius bahkan bisa memperkirakan keadaan yang bisa terjadi jika terdapat suatu tindakan yang menyimpang dari keadaan normal. Hanya dalam hal mengambil keputusan spekulasi biasanya orang jenius akan kalah dibandingkan orang biasa, karena orang yang biasa biasa saja kurang memperhatikan resiko yang akan terjadi secara berlebihan dan bahkan terkesan nekad.

Banyak orang jenius tapi tidak kreatif atau terkesan malas untuk berkarya, karena mungkin dia berpikir sangat cepat dan merasa tidak perlu buru buru. Kita sudah memikirkan lama lama suatu permasalahan tapi belum terpecahkan, sementara si orang jenius dalam waktu sesaat sudah dapat penyelesaiannya, bahkan dia bisa menyelesaikan on the spot. Jadi ini membuat kita mempunyai jeda yang jauh disanding orang jenius, tapi kita mempunyai ketekukan dalam berusaha dan berlatih sehingga dapat mengimbangi kemampuan orang jenius dalam kegiatan sehari hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )