Mc. Laren Lelet di Inggris

Ketika Mc Laren membalap di Amerika dia bisa mencapai kecepatan 124 MPH (mile per hours) tetapi ketika di menyetir di Inggris biarpun sudah full gasnya tapi kecepatannya hanya mencapai 108 MPH (mile per hours). Sempet juga Mc. Laren mencak mencak, dasar mobile jelek gak bisa lari, lama hal ini dipikirkan olehnya, kenapa gak bisa cepat ya, tapi perasaan gerak pohonya dah gak kelihatan dan rasanya sudah sama cepatnya dengan waktu membalap di Amerika. Sampai sampai Mc. Laren frustasi menghadapi hal tersebut dan berhenti membalap di Inggris, mending jalan jalan aja di mall ah, katanya.

Mc. Laren iseng iseng main ke Indonesia, mau ke Bali ah, kale enak buat penyegaran. Seperti biasa kalau seorang bintang lagi main, ada aja yang menggoda dan kalau mau bisa diajak main balapan di sirkit Sentul.

“Tapi aku gak bawa mobil khusus nih, katanya.”

“Ah , gak usah repot, pakai aja mobilku, gak kalah bagus kok masalah kecepatan.” Kata salah satu pembalap asal Indonesia.

“OK, boleh juga dicoba.” Mc. Larenpun mencoba mobil sahabatnya yang baru.

Sewaktu di geber di sirkit sempet kaget juga, karena kecepatannya kini bisa menembus angka 150 bahkan 200. Setelah selesai mencoba sirkit, dia perhatikan speedometer-nya ternyata Km/h.

“Oh, pantesan!” kata dia.

“Jangan jangan kasusnya ini yang menjadi penyebab mengapa dia di Inggris gak bisa nyampe angka 124 MPH.”

kemudian diapun menelpon bagian pengurusan mobil dan managernya di Inggris, konfirmasi masalah kecepatan mobil. Dan ternyata emang bener satuan mile Inggris itu lebih besar disbanding mile Amerika. OH itu masalahnya, Mc. Laren kesel sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )