Langsung ke konten utama

Membuat Website Yang Ngetop

Bagaimana cara membuat website atau blog yang banyak di link di Internet?

Tentu saja banyak sekali saran maupun pendapat atau teori yang masuk akal dan mungkin semuanya benar menurut akal kita. Sehingga dengan banyaknya pengunjung akan membuat blog atau web orang tersebut dapat menghasilkan ribuan dollar per bulannya bahkan ada yang per hari.

Apakah metoda atau cara cara tersebut boleh dicontoh dan realistis?

Tentu saja boleh bahkan cara cara yang tidak masuk di akalpun kadang kadang ada yang mencoba.

Tapi apakah pasti berhasil?

Nah ini yang kadang kadang tidak terpikir oleh kita, bahwa jodoh, rezeki dan mati ada yang mengatur, itu sudah pasti. Jadi kalau memang anda ditakdirkan untuk dapat uang banyak dari Internet pasti akan sukses untuk mendapatkan uang banyak dari Internet, tapi bagi yang tidak diberi rizki yang berlebihan dari Internet, ya paling juga 3 dollar per hari. Itu sudah biasa, malah banyak juga yang frustasi karena tidak pernah mencapai 3 dollar per hari, mungkin Cuma 3 dollar per minggu, wah seret ya rejekinya.

Kita hanya bisa memohon dan memohon pada Allah Yang maha kuasa agar apa yang kita usahakan dapat memberikan keuntungan buat kita dan bermanfaat bagi orang lain. Mudah mudahan Allah ridha dan mau memberi rizki melalui blog kita, dan kita tidak boleh frustasi ataupun mengeluh atas apa yang sudah kita dapatkan dan harus selalu bersyukur atas pemberianNya, mudah mudahan akan diberi rizki yang lebih banyak lagi. Amien.

Semoga juga bagi pembaca blog ini dan kebetulan juga punya blog diberi rizki yang banyak dari blognya, Amien. Jangan lupa mendo’akan orang lain, itu akan lebih baik Karena kalau kita mendo’akan orang lain maka Malaikat yang suci akan mendo’akan kita, hebat bukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini