Obat Penyakit Aids

Aids merupakan penyakit yang menakutkan bagi siapa saja, karena sampai dengan saat ini bisa dibilang belum ada obatnya. Tetapi seperti dijelaskan dalam al Qur’annul karim disebutkan bahwa setiap penyakit ada obatnya. Pernyataan Tuhan ini tentu bukanlah sembarangan, mungkin saja kita yang belum mengetahui, karena terkadang obatnya ada didepan mata tapi kita gak tahu.

Tapi beberapa waktu yang lalu ada berita bahwa ada seorang penderita Aids yang bisa sembuh total. Khabarnya orang ini diobati dengan yang namanya Buah Merah yang berasal dari Irian Jaya. Sekarangpun buah merah ini sudah dijual dalam bentuk kapsul dan kalau di search di Internet pasti ketemu dengan iklannya, hanya keasliannya tentu jadi meragukan, apalagi kalau tidak digunakan oleh kalangan dokter untuk mengobati Aids dengan obat ini. Obat ini adalah hasil extract dari Buah Merah yang berasal dari Irian Jaya. Cerita tentang pengobatan dengan Buah Merah ini bisa dilihat disini: http://many-health-tips.blogspot.com atau secara langsung dengan mengklik yang ini Buah Merah of Irian Jaya.

Di Irian Jaya Buah merah biasa dimakan setelah direbus sebagai makanan selingan oleh penduduk setempat. Buah merah ini dijual di pasar tradisional Irian dengan harga sekitar Rp. 500.000,- per buah. Tapi ini tidak terlalu mahal karena mengambilnya harus ke tengah hutan. Lagian emang harga harga di Irian Jaya untuk barang barang yang lain juga mahal. Buah ini masih belum bisa dibudi dayakan untuk diperbanyak.

Selain dapat digunakan sebagai obat Aids buah ini juga bisa untuk mengobati penyakit yang lain seperti Cancer, Hepatitis, diabet dan lain lain. Penjelasannya adalah sebagai berikut, ini salah satu yang memberi komentar di Blogku.

Buah merah contains Beta-carotene, Antioxidants, Omega 9 and Omega 3, all of which help to increase the resistance of the body. Buah Merah also contains high levels of Omega 9 as well as Omega 3, two non-saturated fatty acids which are easily digested and absorbed into the body. These fatty acids also have antiviral as well as antibiotic properties, which function by slowing down and killing the lipids membrane of viruses. As a result of this, the viruses are unable to develop new structures and cannot regenerate. This helps actively in the prevention of HIV/AIDS by killing the HIV/AIDS viruses including the liver-damaging hepatitis virus. The active tumor cells are also killed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )