Widows Husband 1.0

Sekarang ini lagi musim hajatan, jadi banyak pasangan muda. Anehnya kalau di Indonesia terutama jawa kawinan dan hajatan tertentu itu ada musimnya. Maka aku ucapkan Selamat ya buat semua junior yang telah berhasil mengupgrade shareware Girlfriend x.0 menjadi Wife 1.0 yang berlisensi penuh (dan tentu saja ... berbayar !!!).

Cuman ... yakinkan betul bahwa anda tau persis konsekuensinya lho. Wife 1.0 ini selain tergolong Operating System (OS) yang tidak mudah diganti2 di kemudian hari (apalagi kalau ada rencana mau pakai OS ganda spt. Wife 2.0 atau Wife 3.0 dst. !!!), untuk versi Originalnya (yang belum pernah dibajak) biasanya akses pertamanya agak susah, kalau anda kurang sabar bisa2 frustasi. Anda harus jaga betul ini OS, jangan sampai terserang virus ... sebaiknya hindari akses / intervensi user lain kecuali dengan aplikasi Children release 1.0, dst. Jaga betul agar flashdisk anda senantiasa bersih dari virus, apalagi kalau habis dipakai di Warnet (sebaiknya sih gak usah ke warnet lagi aja, ... alias browsingnya di rumah aja, yang lebih terjamin kebersihannya ... lewat jam 23.00 kan tarif telponnya lebih hemat). Selain itu, Wife 1.0 ini akan menyita memory sangat besar dan semakin lama anda pakai semakin besar bayar langganan per bulannya. Ini jelas sangat berbeda dengan Girlfriend x.0 yang cuma perlu iuran akhir pekan yang relatif ringan, meskipun menu layanannya memang jauh lebih sedikit dibanding Wife 1.0 dan securitynya agak kurang.

Bahaya lainnya adalah kalau sering terinveksi oleh worm Mitoha x.y dan Ortu x.y bisa2 error terus / kacau tuh kerjaannya .... ati2 jangan sampai fungsi Autodebetnya aktif.
Tapi keuntungan lainnya ada juga sih, ... kemampuan multitaskingnya bisa jadi yang paling hebat di kelasnya, sembari menjalankan fungsi Housewife bisa juga memproses Moneymaking, Parenting, dsb. Lagi2 asalkan fitur2-nya dilengkapi dan maintenancenya bagus.

Semoga semuanya bahagia selalu dan terhindar dari segala macam crash serta lekas menghasilkan aplikasi-aplikasi generasi berikutnya (Children x.y. dst.). Amin.
Kalau toh masih ada terjadi juga beberapa kesulitan, segera saja pencet tombol "?" untuk mengakses On-line Help atau jika sampai terjadi crash berat ya segera buka menu Help dan klik "Troubleshooting" untuk mendapatkan advis / bantuan dari vendor yang authorized, jangan sekali-kali minta advis dari pihak ketiga deh, kalau gak mau urusannya jadi tambah runyem!!!

Aku punya pengalaman yang riil juga bahwa wife release 1.0 memang punya security lemah pada awalnya, tapi kalau pasangan software wife 1.0, mengetahui windows husband 1.0 membuat jaringan baru dengan software wife 2.0. bisa terjadi malfunction dalam System Operation. Dan software wife 1.0 bisa berubah menjadi software yang punya system security sangat tangguh, dan bisa nempel terus siang maupun malam sehingga tidak memberi kesempatan kepada software pasangan windows husban 1.0 untuk membuat jaringan baru, Karena software wife 1.0 sudah berubah menjadi anti virus. Sehingga tidak memungkinkan software wife 2.0 untuk diinstall. Ini bener bener asli pengalaman temenku, yang baru baru ini terjadi. Malah mungkin terpaksanya software tambahan wife 2.0 yang sudah tidak sempurna harus diunsinstall, repot emang….

2 komentar:

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )