SMS Bulan Madu

Seorang Ibu yang baik mempunyai 3 orang anak perempuan namanya, Vita, Voni, dan Veni, ketiga anak perempuan ini kemudian dinikahkan secara bersamaan. (efektif dan efiesien lah).

Setelah itu secara bersamaan juga mereka pergi berbulan madu ke tempat yang berbeda-beda. Kalau Vita pergi ke Pulau Batam, Voni pergi Kekepulauan Seribu dan Veni si bungsu pergi ke Bali.

Namanya orang tua sayang sama anak, selama mereka berbulan madu, kedua orang tua mereka minta dikirim kabar tentang segala yang terjadi selama mereka berbulan madu.

Tapi agar berita yang dikirim agar singkat dan tidak terlalu Vulgar, mereka menggunakan Kode/Sandi tentang moto-moto Iklan. Dan supaya praktis, cepat dan murah maka disepakati pengiriman berita melalui SMS saja.

Dua hari setelah kepergian anak mereka berbulan madu, diterimalah sebuah SMS.
Rupanya dari Vita di Pulau Batam. Isi beritanya cukup singkat dan sederhana "STANDARD CHARTERED.”

Setelah membaca berita tersebut mereka mencari Iklan Standard Chartered di Koran, dengan tulisan huruf cetak begini: "BESAR, KUAT dan BERSAHABAT". Kedua orang tua mereka tersenyum bahagia membaca berita dari Vita.

Di Hari ke 4 datang SMS kedua datang dari Voni yang berbulan madu di kepulauan seribu, bunyi SMSnya singkat sekali: “NESCAFFEE.”

Setelah membaca surat tersebut, kedua orang tua mereka segera mencari koran dan membaca Iklan Nescaffee...yang berbunyi: "NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR.”

“Wahhhhhhhhhhhhhhhhhh,” kedua orang tua mereka pun tersenyum lebarrrrrrrrrrrr penuh bahagia sambil sedikit haha..hihi.

Memasuki hari ke 5, ditunggu tidak ada berita/ SMS yang datang dari anak perempuan bungsu mereka. Hari ke 6 begitu pula tidak ada sebuah SMS. Hari ke 7 begitu pula tidak ada kabar sama sekali wahhhhhh, mereka mulai panik... Memasuki hari ke 8....malamnya, akhirnya kedua orangtua mereka menerima SMS juga dari Veni yang berbulan madu di Bali dan isi beritanya singkat: “CATHAY PACIFIC!!!.“

BIngung, tergopoh-gopoh kedua orang tua itu mencari Iklan penerbangan Cathay Pacific yang ada di koran ketika akhirnya dapat, ternyata di situ tertulis dengan huruf sangat besar, penuh satu halaman koran... "7 KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP.”

Kedua orang tua tersebut langsung memanjatkan doa untuk keselamatan anaknya yang bungsu itu......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Write your comments here, better base on the article discussed or nothing... or in English Computer Language (Bahasa Indonesia juga boleh he... he )