Pencurian ATM

Pencurian ATM disini memang benar-benar mencuri ATM beserta No. Pinnya. Kejadian ini berlangsung di mesin ATM itu sendiri. Beberapa informasi tentang pencurian ATM ini memang sedikit bervariasi dan beberapa agak aneh karena menggunakan semacam magic (Hipnotis) untuk mengelabuhi si pemegang ATM. Tetapi yang disini √°dalah yang menggunakan alat bantu untuk mendapatkan ATM-nya.

Pada mesin ATM dipasang perangkap menggunakan film yang warnanya hitam sehingga tidak terlihap pada posisi di dalam lubang ATM, apalagi jika bagian plastik yang masuk ke dalam mesin ATM juga berwarna hitam, maka perangkap film akan semakin menghilang karena warnanya sama.

Pada gambar dibawah dipasang perangkap yang dapat mengikat ATM didalam mesin sehingga waktu mesin akan mendorong keluar lagi juga kartu ATM tetap tersangkut. Sedangkan waktu masuk ke dalam Mesin ATM tersangkut film sehingga tertahan.

Untuk mendapatkan No pin ATM yang tertelan mesin biasanya si pelaku akan berlagak sebagai Dewa Penolong, dan meminta korban untuk mengulangi memasukkan No Pinnya agar ATM bisa keluar, tentu saja nomor yang dipencet diperhatikan oleh si pencuri dengan seksama.

Ada versi yang lain, pada kotak ATM sengaja dipasang stiker palsu untuk meminta bantuan ke nomor tertentu yang tentu saja No tersebut akan tersambung pada anggotanya yang akan dengan leluasa meminta No. Pin yang bersangkutan.