Langsung ke konten utama

Tipe Cewek Ini Kurang Disukai

Tipe tipe cewek yang kurang disukai pria ada dibawah ini, padahal cewek itu mungkin cantik, bodi seksi, kulit mulus, tapi anehnya tidak kawin kawin. Ada apa gerangan? Mungkin cewek tersebut termasuk criteria dibawah ini:
  1. Miss Superwomen
    Dia bisa melakukan apa saja sendirian, gak tergantung sama cowok, sehingga jelas bagi cowok rada keki karena mungkin kalah hebat ama cewek ini. Selain cewek jenis ini tidak siap digantikan perannya oleh pria, atau pria akan merasa kurang berguna.
  2. Miss Materialistic
    Cewek yang materialis, juga termasuk menakutkan pria. Karena setiap kali bertemu kemudian nanya naik mobil apa kesini? Rumahnya dimana, di perumahan mewah atau di perkampungan? Gilanya lagi setelah dikasih tahu hanya merespons dengan “Oh..!”
  3. Miss Workaholic
    Laki laki tidak melarang wanita buat kerja, tapi jika kerjanya terlalu ambisi, jelas akan menghabiskan waktunya di kantor, sedangkan buat yang dirumah hanya beberapa jam saja. Malam malam belum pulang, pagi pagi sekali sudah berangkat, ini mungkin banyak terjadi di kalangan artis, makanya banyak cerai. Makanya Siti Nurhaliza setelah kawin ya jarang show, khan waktunya habis buat suami.
  4. Miss Barbie
    Wanita seperti berbi digambarkan adalah wanita yang cantik tapi gak bisa diajak ngobrol, ya seperti boneka Barbie lah. Selalu gak nyambung kalau ngomong, cowok pasti akan selalu keki dengan cewek model begini, bisa bisa bilang kalau lagi ngobrol ama orang gak normal.
  5. Miss Obsessive
    Cewek yang terlalu banya obsesi membuat cowok ketakutan, baru kenal saja sudah membayangkan kalau pada pernikahannya harus begini begitu dan sebagainya. Padahal rencana aja belum ada, karena baru aja kenal.
  6. Miss Bossy
    Wanita yang suka memerintah pria, wah kalau yang ini mungkin ada di sinetron “suami suami takut istri”.
  7. Miss Aggressive
    Karena ada cowok yang pernah ngliatin dia, terus cewek ini cari informasi sampai ketemu no hpnya kemudian kirim SMS terus. Dirumah, di kantor, di toko, di WC, mungkin bisa bikin sebel.
  8. Miss Intellect
    Cewek ini cantik, baik, pintar memasak pokonya semua criteria yang diidamkan cowok ada pada cewek ini, tapi mengapa cowok bayak yang menghindar? Karena cewek ini terlalu smart, dan bisa membuat cowok keki sekali karena selalu salah dalam berpendapat.
  9. Miss Mommy
    Cowok cowok pada takut dengan deadline karena gak mau diburu buru untuk segera nikah. Ingin segera jadi ibu, atau terlalu dewasa dan siap banget buat nikah. Kecuali bagi pria yang memang sudah siap nikah juga.
Online Learning

Komentar

Postingan populer dari blog ini