Telkom Hotspot

Telkom kini memberikan layanan Telkom Hotspot, tidak semua daerah bisa mengakses layanan ini, tapi hanya daerah dengan radius 100 m dari titik broadcast bisa mengakses internet jadi gak terlalu luas jangkauannya, maklum gratisan kalau terlalu jauh ntar jadi mahal ongkos broadcastnya karena butuh power yang besar. Mungkin sekarang lagi promosi, ntar juga ada bayarannya bagi yang mo langganan.

Ada dua jenis layanan TELKOMHotspot yakni layanan Community dan Retail. Layanan Community disediakan secara gratis bagi pengunjung area public tertentu yang telah tersedia jaringan Hotspot, untuk mengakses internet. Hal ini dilakukan semata-mata untuk service kepada pengunjung. Sedangkan layanan (TELKOMHotspot) Retail dapat dinikmati oleh pelanggan di area public setelah membeli kartu i-VAS. Kartu i-Vas ini pada umumnya disediakan pada lokasi-lokasi dimana layanan TELKOMHotspot retail ini berada.

Dengan hadirnya TELKOMHotspot para pelanggan dapat memanfaatkan waktu untuk browsing internet dengan menggunakan notebook, smart phone, PDA atau perangkat yang menggunakan Customer Premises Equipment (CPE) dan dilengkapi teknologi Wi-Fi (Wireless Fidelity).

Adapun daerah daerah yang dapat mengakses hotspot ini bisa klik tabel ini: Telkom-Hotspot.


Bimble Online